10 Artis Ini Baby Face-nya Kebangetan. Nggak Nyangka Usianya Sudah 30-an

Memasuki usia 30-an, baik pria maupun wanita biasanya sudah dianggap matang. Tak cuma soal kedewasaan, penampilan pun turut berubah seiri...



Memasuki usia 30-an, baik pria maupun wanita biasanya sudah dianggap matang. Tak cuma soal kedewasaan, penampilan pun turut berubah seiring bertambahnya usia. Tanda-tanda penuaan pun tak dapat dihindari. Gurat-gurat kedewasaan pada wajah pun akan jelas terlihat memasuki usia itu. Tak jarang orang-orang melakukan perawatan wajah, terutama perempuan untuk menghindari penuaan.

Namun, ada juga orang-orang yang sudah berumur justru berwajah imut-imut macam ABG. Bahkan, orang lain pun tidak akan menyangka jika usia mereka sudah 30 tahunan. Ternyata para artis kita juga banyak yang berwajah bak remaja meski sudah kepala tiga. Wah siapa saja ya mereka? Simak yuk, 10 artis yang bikin kamu nggak percaya kalau mereka sudah berusia 30-an.

1. Hardi Fadillah


Pria yang langganan berperan jadi anak sekolahan di sinetron dan FTV memang punya wajah bak remaja. Asal tahu saja, Hardi itu sudah berisitri dan punya anak. Usianya saja kini sudah 31 tahun.


2. Pradikta Wicaksono


Vokalis Yovie & Nuno yang biasa disapa Dikta ini ternyata sudah berusia 31 tahun, lho! Padahal wajah pria ganteng ini masih imut-imut kayak ABG.


3. Poppy Sovia


Wanita yang gemar berpenanpilan garang ini juga masih berwajah segar meski sudah kepala tiga. Pada 23 September tahun ini, Poppy tepat berusia 33 tahun. Wah, masih kayak 20 tahunan, ya?


4. Ricky Harun

Kalau papah muda yang satu ini memang sudah nggak diragukan lagi wajah baby face-nya. Bapak dua tahun ini rupanya sudah berusia 30 tahun.


5. Angelica Simperler



Wajah dan penampilan artis yang satu ini memang bikin salah sangka banget. Orang yang nggak tahu mungkin akan menganggapnya masih anak SMA. Padahal usianya sudah 31 tahun. Nggak nyangka, 'kan?


6. Jill Gladys


Artis cantik ini rupanya baru rujuk dengan suaminya awal tahun ini setelah 8 tahun bercerai. Berwajah seperti usia 20-an siapa sangka jika dia ternyata dia sudah berusia 31 tahun


7. Leony


Wanita bernama lengkap Leony Vitria Hartanti genap berusia 30 tahun pada 20 September lalu. Mungkin bayang-bayangnya sebagai penyanyi cilik membuat dirinya terasa belum pantas berusia kepala tiga


8. Roger Danuarta


Roger sempat laris manis jadi aktor yang piawai memerankan adegan laga di sejumlah sinetron. Rambut gondrong menjadi ciri khas dirinya. Terlihat masih cukup muda, ternyata dia sudah berusia 35 tahun. 


9. Shandy Aulia
Pemeran film "Eiffel I’m in Love" ini memang selalu terlihat cantik dan imut-imut. Siapa sangka istri David Herbowo ini sudah berusia 30 tahun.



10. Nicky Tirta



Sudah jarang muncul di televisi, Nicky Tirta sepertinya sedang menikmati perannya sebagai seorang ayah. Kini, ia pun sedang menekuni hobi memasaknya. Sudah berusia 34 tahun, wajahnya masih baby face, ya?
Sudah berusia 30-an, para artis tersebut kok malah masih terlihat kayak ABG aja. Resep awet mudanya apa kira-kira apa, ya?


COMMENTS

Nama

boarding,1,dunia,6,funny,10,news,11,olahraga,7,
ltr
item
BERITA 118: 10 Artis Ini Baby Face-nya Kebangetan. Nggak Nyangka Usianya Sudah 30-an
10 Artis Ini Baby Face-nya Kebangetan. Nggak Nyangka Usianya Sudah 30-an
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhWl9xzoEUUWM82_tHPPMDKPUoG89dkHnviTZn7dB9QAM9JbPhKh4T99fUL-nDAVEJhG8_drnj9-C0VVSHk_BlHccK2qGMo-aQbf5MYWAPJk5hKFObmY0B_IbyhN6_NTnvVK4yzRbK-P-kq/s640/0.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhWl9xzoEUUWM82_tHPPMDKPUoG89dkHnviTZn7dB9QAM9JbPhKh4T99fUL-nDAVEJhG8_drnj9-C0VVSHk_BlHccK2qGMo-aQbf5MYWAPJk5hKFObmY0B_IbyhN6_NTnvVK4yzRbK-P-kq/s72-c/0.jpg
BERITA 118
https://berita118.blogspot.com/2017/10/10-artis-ini-baby-face-nya-kebangetan.html
https://berita118.blogspot.com/
https://berita118.blogspot.com/
https://berita118.blogspot.com/2017/10/10-artis-ini-baby-face-nya-kebangetan.html
true
6798018840615815082
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy