Kalau Ketemu 10 Kasir Cantik Ini, Dijamin Pasti Rajin Belanja ke Minimarket!

Minimarket jaman sekarang, hampir bisa dipastikan ada sepanjang jalan. Mau yang merah atau yang biru, pasti ada di tempat strategis dan d...



Minimarket jaman sekarang, hampir bisa dipastikan ada sepanjang jalan. Mau yang merah atau yang biru, pasti ada di tempat strategis dan dekat dengan rumahmu. Dengan iming-iming produk yang lengkap, promo, buka 24 jam, bisa jadi tempat nongkrong modal air mineral, atau makan praktis yang tinggal dipanaskan sendiri, minimarket jadi kerap dikunjungi. Tapi, yakin cuma itu alasannya?

Ada lagi! Ternyata, kenapa kamu bisa sering-sering datang ke minimarket, terutama cowok-cowok nih. Yup, mbak kasirnya ada yang bening-bening loh. Beberapa saat lalu, ada video viral dari channel YouTube milik Anwar Motovlog yang menampilkan sosok penjaga kasir sebuah minimarket yang cantik bernama Hafizah. Ternyata selain Hafizah, ada penjaga kasir lain yang tak kalah cantiknya. Siapa saja sih? Ini dia fotonya!


1. Hafizah



Dari vlog viral yang sudah ditonton lebih dari 3 juta orang milik Anwar Motovlog itu, kamu bisa melihat aksi Neng Hafizah dikerjai untuk “nembak” Anwar. Banyak netizan yang memuji kalau Hafizah memiliki wajah yang cantik. Kalau kamu mau coba buat ngapelin Hafizah, bisa milih belanja di minimarket sekitar Hasan Basri, Banjarmasin.


2. Inces Naelly



Nah, kalau kasir cantik asal Cilacap ini, berdasarkan info di akun Instagram milikinya @naelly_naelly, bertugas di toko serba ada sekitar Tulang Bawang, Lampung. Para cowok pasti rajin belanja nih kalau kasirnya ramah, cantik pula.


3. Riezz Vheerthoviie



Kasir cantik minimarket selanjutnya ini bisa kamu temui kalau lagi belanja di Suniraja, Braga, Bandung. Riezz punya follower yang lebih dari 7 ribu orang lho di Instagramnya. Para warganet, terlebih kaum laki-laki, bahkan tak sungkan memuji kecantikannya di kolom komentar, baik saat mengenakan seragam kerja maupun pakaian kasual.


4. Reza Angelia


Cewek pemilik akun Instagram @angeliareza666 dengan jumlah pengikut mencapai 184 ribu ini sempat menjadi perbincangan di tahun 2016. Foto selfie dirinya ketika berseragam sempat membuat geger netizen. Banyak yang memuji karena Reza adalah sosok kasir berparas ayu dan manis.


5. Siti Rohmah



Nama Siti Rohmah mendadak jadi bahan perbincangan netter karena foto-foto selfie dirinya beredar di tahun 2015. Siti bekerja sebagai kasir di Indomaret dan kerap mengunggah foto berseragam kerja. Karena fotonya viral di media sosial, dia jadi pernah diundang wawancara sebuah stasiun televisi swasta. Kalo cantik begini, curiga antrian kasirnya nggak putus-putus.


6. Nuri Syifa Fauziah



Kasir cantik minimarket selanjutnya ini bertugas di Cicalengka, Bandung. Mojang berusia 19 tahun ini punya banyak penggemar, lho. Bisa dilihat dari jumlah follower Instagram-nya yang mencapai lebih dari 82 ribu. Tak hanya disibukkan dengan menjadi kasir minimarket, Nuri juga menjadi model produk-produk yang di-endorse padanya.


7. Else Iryanti



Else atau yang lebih akrab dipanggil El ini bertugas di Bandung. Parasnya yang imut dan manis membuatnya masuk ke daftar kasir cantik minimarket berikutnya. Kalau penasaran banget, bisa langsung kepo di Instagram-nya @elseiryanti. Nggak di-private kok, guys


8. Ira Gustiani Pradita


Kalau dilihat dari fotonya, mungkin beberapa orang tidak menduga kalau Ira Gustiani Pradita adalah seorang kasir sebuah minimarket. Sepertinya kalau para netter cowok ketemu Ira di tempatnya bekerja, belanjanya akan lebih banyak supaya bisa berdiri di depan kasir lebih lama. Atau belanja lebih sering walaupun hanya sebotol air mineral demi bertemu kasir cantik ini. Ciyeee modus


9. Windry Anggraeni



Indi, begitulah kasir cantik ini biasa disapa. Wajahnya yang cantik, kulitnya yang putih, dan rambut hitam panjangnya, dijamin bisa mencuri hati para pelanggan laki-laki yang sedang kebetulan belanja dan jomblo pula.


10. Desyta Rahayu Rahardian



Yang terakhir adalah seorang kasir yang tak hanya cantik, tapi juga imut dan menggemaskan. Kalau kasir minimarketnya manis seperti Desyta ini, cowok-cowok yang belanja ke Alfamart sepertinya akan rela duduk berlama-lama di depan. Kelihatannya saja mau minum, bisa saja modus aja biar bisa lihat mbak kasirnya lama-lama. 

















COMMENTS

Nama

boarding,1,dunia,6,funny,10,news,11,olahraga,7,
ltr
item
BERITA 118: Kalau Ketemu 10 Kasir Cantik Ini, Dijamin Pasti Rajin Belanja ke Minimarket!
Kalau Ketemu 10 Kasir Cantik Ini, Dijamin Pasti Rajin Belanja ke Minimarket!
https://cdn.yukepo.com/content-images/main-images/2017/08/21/main_image_11084.jpg
BERITA 118
https://berita118.blogspot.com/2017/10/kalau-ketemu-10-kasir-cantik-ini.html
https://berita118.blogspot.com/
https://berita118.blogspot.com/
https://berita118.blogspot.com/2017/10/kalau-ketemu-10-kasir-cantik-ini.html
true
6798018840615815082
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy