Tidak Takut Berumah Tangga, 10 Artis Ini Pilih Nikah Muda Sebelum Usia 20 Tahun

menikah mungkin jadi momok yang sebisa mungkin dijauhi bagi orang yang belum siap menjalaninya. Ingin mengejar karier atau cita-cita men...



menikah mungkin jadi momok yang sebisa mungkin dijauhi bagi orang yang belum siap menjalaninya. Ingin mengejar karier atau cita-cita menjadi salah satu alasan yang selalu diungkapkan. Saat menikah, orang tidak akan sebebas seperti sebelum memiliki pasangan. Finansial juga menjadi salah satu hal yang butuh pemikiran ekstra. Apalagi jika membayangkan kerepotan-kerepotan saat harus mengurus anak. Nggak bisa bayangin capeknya!
Namun, tidak semua orang menganggap jika pernikahan semenakutkan itu. Banyak juga orang-orang yang memilih menikah di usia muda. Begitu pula para selebritis. Mereka yang seharusnya mengejar karier di masa muda, justru memilih untuk menikah muda bahkan sebelum usia 20 tahun.
Tidak takut hidup berumah tangga, inilah artis yang menikah muda sebelum usia 20 tahun!

1. Manohara



Wanita cantik ini dinikahi oleh Tengku Fakhry anggota Kerajaan Kelantan, Malayasia saat belum genap berusia 17 tahun. Namun, pernikahan itu hanya berjalan setahun dan berakhir dengan perceraian.


2. Celine Evangelista



Sebelum menjadi istri Stefan William, wanita ini telah menikah dengan Dirly di usia 18 tahun. Pernikahan mereka pun dikaruniai dua buah hati yang lucu dan menggemaskan. 



3. Mikaila Patritz




4. Cita Citata


Pedangdut cantik ini juga menikah di kala usianya masih belia. Cita dinikahi oleh Galih Purnama saat usianya masih 18 tahun. Pernikahan mereka pun harus kandas pada 2015 saat karier Cita sedang sangat cemerlang. 


5. Faby Marcelia



Artis sinetron dan FTV ini dinikahi oleh Revand Narya pada 2013 saat usianya masih 18 tahun. Ia pun telah menjadi ibu muda dengan seorang anak dalam usia 22 tahun.


6. Abimana Aryasatya



Mungkin Abimana jadi satu-satunya aktor tampan yang berani menikah sebelum usia 20 tahun. Saat usia 19 tahun ia berani menikahi pujaan hatinya Nindya Mutya. Keputusannya ini terbilang nekat tetapi ia membuktikan bisa hidup harmonis dengan istri dan keempat anaknya.


7. Dahlia Poland



Tak mementingkan popularitas yang tengah diraihnya, Dahlia Poland memilih dinikahi oleh Fandy Christian pada 2015 lalu. Ia pun tidak peduli usianya saat itu yang baru 18 tahun. Mereka pun telah dikaruniai seorang buah hati yang lucu.


8. Arumi Bachsin



Wanita cantik ini dipersunting oleh Emil Dardak pada 2013 saat usianya baru 19 tahun. Kini ia pun sedang menikmati kehidupannya sebagai seorang istri sang suami diangkat menjadi Bupati Trenggalek.

9. Natasha Rizky


Menikah pada 2013 tahun, Natasha Rizky menjadi istri Desta saat masih berusia 19 tahun. Wanita yang kini berhijab ini pun masih tetap eksis di dunia hiburan meski telah menikah. Keluarga mereka pun sangat harmonis dengan dua orang anak. 


10. Wulan Guritno



Wulan menikah dengan Attila Syach saat usianya baru 18 tahun dan berakhir dengan perceraian. Dari pernikahannya itu, keduanya dikaruniai putri yang sangat cantik yang kini telah dewasa bernama Shalom.


Meski menikah muda, para selebritis ini bisa membuktikan bahwa mereka masih tetap bisa eksis di dunia hiburan. Meskipun ada yang akhirnya bercerai dari suaminya. Ada yang mau nikah muda juga?

COMMENTS

Nama

boarding,1,dunia,6,funny,10,news,11,olahraga,7,
ltr
item
BERITA 118: Tidak Takut Berumah Tangga, 10 Artis Ini Pilih Nikah Muda Sebelum Usia 20 Tahun
Tidak Takut Berumah Tangga, 10 Artis Ini Pilih Nikah Muda Sebelum Usia 20 Tahun
https://cdn.yukepo.com/content-images/main-images/2017/10/30/main_image_13035.jpg
BERITA 118
https://berita118.blogspot.com/2017/10/tidak-takut-berumah-tangga-10-artis-ini.html
https://berita118.blogspot.com/
https://berita118.blogspot.com/
https://berita118.blogspot.com/2017/10/tidak-takut-berumah-tangga-10-artis-ini.html
true
6798018840615815082
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy