Terlihat Masih Imut-imut, 7 Seleb Pria Indonesia Ini Usianya Udah Lewat 40 tahun

Siapa yang tidak senang jika memiliki wajah yang segar dan terlihat awet muda. Banyak orang yang berusaha keras mendapatkan wajah muda me...



Siapa yang tidak senang jika memiliki wajah yang segar dan terlihat awet muda. Banyak orang yang berusaha keras mendapatkan wajah muda meski sudah berumur. Berbagai perawatan kulit pun dijalani agar mendapatkan penampilan yang mempesona di usia tua. Namun, ada orang-orang yang dianugerahi wajah baby face meski sudah berusia 40-an. Begitupun 7 seleb pria ini. Masih terlihat imut-imut, ternyata usia mereka udah lewat 40 tahun. 

1. Yovie Widianto



Pentolan grup Kahitna sekaligus pencipta lagu-lagu hits ini memang terlihat awet muda. Wajahnya seolah tidak pernah menua padahal usianya kini sudah lewat 49 tahun. Tahun depan, tepatnya pada 21 Januari, ia akan mencapai usia setengah abad.

2. Irfan Hakim



Aktor dan presenter tersohor ini memang dikenal dengan tingkahnya yang ceria dan konyol. Percaya atau tidak, bapak dari empat orang anak ini sudah berusia 42 tahun, lho! Padahal wajahnya masih terlihat imut-imut banget. 

3. Ramzi



Pemain sinetron dan presenter ini merupakan rekan kerja dari Irfan Hakim. Orang yang melihat mungkin menyangka usianya masih berusia 30-an. Padahal bapak satu anak ini sudah berusia  41 tahun.

4. Anjasmara



Sosok pria ini memang legendaris di persinetronan Indonesia. Di usianya yang sudah 42 tahun, ia sudah memiliki seorang cucu dari putri pertamanya. Kini, ia sedang menekuni olahraga yoga bahkan menjadi instrukturnya. Pantas saja, ia terlihat bugar dan awet muda. 

5. Juna Rorimpandey


Bernama lengkap Junior Rorimpandey, ia lebih dikenal dengan panggilan Chef Juna. Profesinya memang seorang koki selebriti yang cukup hits. Di usianya yang sudah 42 tahun, pria bertato ini masih lajang, lho!

6. Irgi Fahrezy



Pria berdarah Minangkabau ini, dikenal sebagai pembawa acara yang telah melalang buana di layar kaca. Namanya juga melejit berperan sebagai Lupus di sinetron Lupus Milenia. Bertahun-tahun berlalu, kini ia sudah jarang muncul di layar kaca. Usianya kini sudah 41 tahun tetapi masih terlihat awet muda.




Yang dulu senang nonton sinetron Pernikahan Dini tentu ingat dengan sosok Kak Gun yang diperankan oleh Sahrul Gunawan. Selain sebagai aktor, ia juga dikenal sebagai penyanyi, model, dan presenter. Bapak tiga orang anak ini masih kelihatan baby face padahal sudah berumur 41 tahun.





COMMENTS

Nama

boarding,1,dunia,6,funny,10,news,11,olahraga,7,
ltr
item
BERITA 118: Terlihat Masih Imut-imut, 7 Seleb Pria Indonesia Ini Usianya Udah Lewat 40 tahun
Terlihat Masih Imut-imut, 7 Seleb Pria Indonesia Ini Usianya Udah Lewat 40 tahun
https://cdn.yukepo.com/content-images/main-images/2017/11/21/main_image_13635.jpg
BERITA 118
https://berita118.blogspot.com/2017/11/terlihat-masih-imut-imut-7-seleb-pria.html
https://berita118.blogspot.com/
https://berita118.blogspot.com/
https://berita118.blogspot.com/2017/11/terlihat-masih-imut-imut-7-seleb-pria.html
true
6798018840615815082
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy